14 Juli 2009

Chatting Alternatif dengan Pidgin

Bagi Anda yang sering melakukan obrolan online alias chatting yang biasanya Anda menggunakan Yahoo Messenger ada fasilitas obrolan baru yang diberi nama Pidgin. Namun apabila Anda belum memiliki YM juga dapat diunduh filenya di sini !
Pidgin chatting merupakan program yang dapat digunakan untuk login ke account pada beberapa jaringan chatting sekaligus. Ini berarti Anda dapat chatting dengan teman-teman di MSN, berbicara kepada seorang teman di Google Talk, dan duduk di Yahoo chat room semua pada saat yang sama.

Pidgin berjalan pada Windows, Linux, dan sistem operasi UNIX lainnya. Pidgin tersebut kompatibel dengan jaringan obrolan dari kotak: AIM, Google Talk, Skype, MSN Messenger, dll. Dapat lebih banyak dukungan dengan plugins.

Pidgin ini mendukung banyak fitur chatting di jaringan, seperti transfer file, meninggalkan pesan, buddy ikon, Smilies kustom, dan mengetik pemberitahuan. Banyak juga yang memodif pidgin plugin dari fungsi di atas dan di luar fitur standar.
Fitur ini support untuk banyak bahasa di dunia. Bila berminat silakan unduh filenya secara gratis di sini !!! atau di sini juga bisa Anda tinggal pilih saja beres !!!

Pidgin terintegrasi dengan system tray pada Windows, GNOME2, dan KDE 3.1.

 
© Copyright

Created By Free Internet Tools | Designed By Limited | Convert For Blogger